Model Atasan Meja Marmer Jakarta, Atasan Meja Marmer Oval, Atasan Meja Makan Marmer

Model Atasan Meja Marmer Jakarta, Atasan Meja Marmer Oval, Atasan Meja Makan Marmer

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batuan alam, marmer dan granit terbaik di Tulungagung. Seperti halnya atasan meja berikut ini terbuat dari bahan marmer kawi agung warna krem. Atasan Meja Marmer seperti contoh di bawah ini bisa di pesan sesuai kebutuhan anda. Berikut untuk lebih jelasnya simak artikel berikut ini... 

Atasan Meja Marmer
Atasan Meja Marmer seperti contoh rencana akan di pakai sebagai meja makan. pada zaman serba modern seperti saat ini, memperindah tampilan rumah adalah hal yang wajib dilakukan. Hal itu perlu dilakukan terutama menjelang hari raya atau hari besar lain. Orang berlomba-lomba mengotak atik interior dan eksterior rumah agar berkesan lebih bagus dan tidak monoton. Dibalik kesan estetik yang ditonjolkan, tetap tidak meninggalkan kenyamanan hunian. Selain bagus, rumah haruslah nyaman ditempati. Salah satu agar rumah nyaman ditempati adalah pemilihan material yang tepat, misalnya pada lantai rumah. Sebagai bagian yang selalu kita pijak jika di dalam rumah, maka bahan yang digunakan haruslah yang terbaik. Kalian bisa memilih material marmer sebagai lapisan lantai rumah, marmer juga dapat digunakan pada tiang, begitu juga pada tembok. Telah banyak orang yang menetapkan pilihannya pada batuan marmer ini dalam mendesain rumah, pasalnya marmer memiliki motif unik yang berbeda dengan keramik lain, harga Atasan Meja Marmer dan sesuai dengan kualitas yang diberikan, serta mudah di dapat. Nah, jika Kalian tertarik dan ingin tahu lebih dalam seluk beluk marmer, baca sampai habis ya !

SPESIFIKASI TOP TABLE MARMER DIATAS : 
Bahan : Batu Kawi Agung
Diameter : 60Cm
Panjang : 120Cm
Harga : Rp 750.000,- (Update Desember 2020)
Berikut ini kami berikan referensi bentuk Top table dengan bentuk yang berbeda...
Atasan Meja Marmer
Atasan Meja Marmer
Atasan Meja Marmer
Atasan Meja Marmer
Atasan Meja Marmer
Atasan Meja Marmer
Atasan Meja Marmer
Apa itu batu marmer ?

Telinga kita sudah tak asing lagi dengan batu marmer. Batu marmer adalah bahan material kualitas tinggi. Marmer berasal dari batuan yang terbentuk dari proses alami dari alam. Memiliki corak yang unik dan berbeda serta kuat dan kokoh. Karakteristik yang dimiliki marmer menjadikannya bahan bangunan yang bagus. Banyak orang berlomba-lomba mendapatkannya terutama mereka yang memiliki budget lebih. Tapi tenang, bagi yang memiliki uang pas-pasan tetap bisa mencari Atasan Meja Marmer. Jenis marmer sangat beragam, misalnya carrara marble, statuary marble, onix marble, breccia marbel, limestone. Setiap jenis marmer memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri, mereka memiliki perbedaan bisa pada warna, motif, dan tingkat kilapnya. Nah, hal itulah yang membuat harganya berbeda. Marmer yang terkenal dengan nilai tinggi adalag jenis onyx, jenis ini biasa digunakan pada rumah megah. Memiliki motif abstrak dan terkesan transparan. Bagi yang tetap menjatuhkan minat pada marmer dengan budget menengah tetap bisa mendapatkan Atasan Meja Marmer dengan memilih jenis lain. Ini karena kualitasnya tidak kalah dengan onyx. Coraknya pun tetap menarik dan mengkilat.



tel:085336007171
Septi Laila
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps