Model Kuburan Minimalis, Desain Kuburan Minimalis, Model Batu Nisan Minimalis

Pabrik Marmer Tulungagung merupakan satu - satu nya pengrajin batuan alam yang bisa membuat berbagai kerajinan dari batu marmer. Salah satunya kijingan, kijingan ini berfungsi sebagai penanda makam keluarga atau leluhur. Untuk kijingan sendiri kita produksi dari bahan marmer dan granit. Sebagai contoh kijing minimalis dibawah ini ..

Model Kuburan Minimalis
Model Kuburan Minimalis
Model Kuburan Minimalis_ Kijing marmer diatas merupakan bentuk kijing minimalis dengan bentuk trap 2 yang memakai nisan patok sebagai penanda makam Alm/Almh. Kijing ini merupakan bentuk custom dari customer kami beliau  memesan 3 kijingan untuk keluarganya. Sungguh mulia sekali Customer kita ini karena meski keluarganya sudah meninggal namun kewajiban nya masih selalu ada sampai ingin   mengkijing makam Alm/Almh.

Spesifikasi Kijing makam marmer diatas sebagai berikut :
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 Cm
Lebar : 44 Cm
Tinggi : 45 Cm 
Tinggi Nisan : 60 Cm


Selain model kijing marmer diatas anda bisa pilih model kijing lainya dengan klik link berikut ini www.marmertulungagung.net. Untuk bentuk kijingan yang serupa dengan kijing diatas sebagai berikut :
Desain Kuburan Minimalis
Desain Kuburan Minimalis
Model Batu Nisan Minimalis
Model Batu Nisan Minimalis
Pabrik marmer Tulungagung menerima pemesanan berbagai kerajinan marmer dan batuan alam lainya bukan hanya kijingan kita juga bisa menerima pemessanan wastafel, bathup, kijing, nisan, meja, kursi, patung, marmer lantai, inlay, dan kerajinan marmer lainya , siap kirim ke seluruh Indonesia.

Tags: Model Kuburan Kristen Minimalis, Harga Kijing Makam Marmer, Model Makam Minimalis, Model Kijing Makam, Kijing Makam Marmer, Kijing Marmer Tulungagung, Panjang Kijing Makam, Model Kuburan Minimalis, Desain Kuburan Minimalis, Harga Maisan Marmer, Kijingan Makam, Kijingan Marmer, Harga Kijing, Ukuran Lebar Kijing Makam, Model Kijing Kuburan, Gambar Model Kijingan Terbaru, Model Kuburan Terbaru, Harga Kijing Makam Marmer Di Megaluh, Model Kijing, Kijingan Marmer, Harga Kijing Batu Nisan, Makam Marmer Tulungagung, Harga Kijing Makam Marmer,
UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net