Kijing Makam Marmer, Makam Dari Marmer, Contoh Kijing Makam Marmer Di Bangkalan

  Kijing Makam Marmer, Makam Dari Marmer, Contoh Kijing Makam Marmer Di Bangkalan

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan marmer, granit, onix dan batuan alam. Berikut ini merupakan Contoh Makam Marmer yang baru saja selesai pengerjaan. Makam Marmer ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda memilih body makam untuk Alm/Almh tercinta. Untuk detail produknya silahkan simak artikel berikut ini....

Kijing Makam Marmer
Contoh Makam Minimalis diatas merupakan model makam dengan desain  nisan custom. Kami biasa membuatnya makam Trap 3 diatas dengan di lengkapi nisan kotak maupun nisan model buku, bahan yang kami gunakan merupakan bahan pilihan yang diambil dari pusatnya marmer yaitu Kota Tulungagung. Kepadatan bahan baku marmer di kota kami memang sangat bagus sudah di akui berbagai peminat batu alam dari berbagai wilayah bahkan mancanegara. Makam Marmer Minimalis diatas memiliki ukuran standart makam orang dewasa, jika anda memiliki ukuran khusus kami juga siap untuk membuatkannya. 

SPESIFIKASI KIJING MAKAM MARMER DIATAS SEBAGAI BERIKUT : 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 Cm 
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 80-85 Cm
Harga : Rp 5.000.000 (Update NOvember 2020)
Berikut ini kami berikan beberapa referensi untuk pemilihan kijingan dengan bahan - bahan berkualitas seperti contoh diatas ...

Kijing Makam Marmer Minimalis
Kijing Marmer
Kijing Batu Marmer
Kijing Batu Marmer
Kijing Batu Marmer
Kijing Batu Marmer
Kijing Batu Marmer
Kijing Batu Marmer
Kijingan diatas merupakan model makam custom, yang baru saja selesai kita kerjakan. Di buat oleh pengrajin makam yang telah ahli dibidangnya. Untuk pengerjaan makam diatas semua pengrajin kami memiliki tugas yang berbeda-beda, mulai dari pembuat makam, pembuat nisan hingga teknisi packing kami ada sendiri. Selain itu pengiriman  dikirim langsung oleh ekspedisi pribadi kami.

kami berlokasi di Jln. Kanigoro Gg 4 No.35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat kab. Tulungagung, Jawa Timur. Bisa kirim keseluruh Indonesia, dengan dilengkapi packing kayu yang sudah ber Standart Nasional Indonesia yang rapi dan aman sampai tempat tujuan.



tel:085336007171
Septi Laila
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps